on

Mengulas Singkat Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML

Asus Zenfone 2 ZE551ML menghadirkan desain yang sudah akrab terlebih bagi konsumen yang pernah menggunakan Asus Zenfone seri sebelumnya. Sekalipun demikian di luar desain itu sendiri ada cukup banyak inovasi dan ubahan signifikan yang membedakan Asus Zenfone 2 ZE551ML dengan Zenfone 5 atau Zenfone 6.

Asus Zenfone 2 ZE551ML yang banderolnya relatif terjangkau ini konon mampu menghadirkan performa serta fitur yang tak kalah jika dibandingkan smartphone Android kelas high-end yang jauh lebih mahal. Untuk mengenal lebih dekat terhadap salah satu produk terbaru pabrikan asal Taiwan ini maka pada artikel berikut secara khusus kami menyajikan ulasan Asus Zenfone 2 ZE551ML.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML


Di Balik Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML


Mengusung layar 5.5 inch Asus Zenfone 2 ZE551ML lebih tepat dikategorikan sebagai sebuah phablet ketimbang smartphone. Tentu saja dukungan mobilitas serta kepraktisannya tidak banyak bisa diharapkan mengingat ukuran layar yang lebar, namun calon konsumen yang sudah bulat hati membeli phablet alih-alih smartphone tentu sudah sangat paham akan hal ini.

Meski ukuran layarnya tak berbeda dengan LG G4 namun secara menyeluruh dimensi Asus Zenfone 2 ZE551ML memang terasa lebih besar. Namun demikian dengan bezel yang juga cukup tebal yaitu 3.3 mm tetap saja kenyamanannya saat digenggam tak berbeda jauh jika dibandingkan phablet Android lain yang ada di pasaran.

Salah satu alasan Asus Zenfone 2 ZE551ML nyaman digenggam meski dengan dimensi lebar adalah penerapan desain mengkurva pada bagian sudus-sudut yang terbukti mampu memperbaiki tingkat ergonomis secara signifikan.

Kamera Asus Zenfone 2 ZE551ML

Layar IPS berukuran 5.5 inch-nya sendiri menghadirkan resolusi setara Full HD yang bakal diapresiasi oleh para penggemar game Android maupun penikmati film. Pabrikan asal Taiwan ini juga sudah memberikan lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya goresan pada layar berukuran lebar tersebut.

Layar Asus Zenfone 2 ZE551ML

Kualitas audio-nya cukup baik hanya saja suara bass masih terdengar kurang optimal, karena itu penggunaan earphone berkualitas masih tetap menjadi pilihan terbaik terlebih bagi pengguna yang cenderung perfeksionis soal kualitas audio.

Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML
Silver
Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML
Jual Asus Zenfone 2 ZE551ML

Kesimpulan Ulasan Singkat Asus Zenfone 2 ZE551ML

Secara menyeluruh Asus layak diapresiasi atas kesuksesannya merilis phablet Android dengan harga terjangkau lewat Asus Zenfone 2 ZE551ML. Ada memang beberapa alternatif yang lebih murah seperti Lenovo K3 Note yang sama-sama menawarkan layar beresolusi Full HD, hanya saja jika Anda membandingkan kualitas layar keduanya secara langsung maka ketajaman serta reproduksi warna yang ditampilkan oleh layar Asus Zenfone 2 ZE551ML masih lebih baik ketimbang latar K3 Note yang harganya jauh lebih murah.