on

HTC One M8 Eye Segera Susul Samsung Galaxy Alpha

Hanya berselang beberapa saat setelah Samsung merilis flagship-nya yang dinamai Samsung Galaxy Alpha giliran rival dekatnya HTC yang dikabarkan segera merilis smartphone terbaru di kelas high-end. Hal itu dikemukakan oleh TENAA yang memuat beberapa foto smartphone bermerek HTC yang diyakini adalah HTC One M8 Eye. Dari tampilan desainnya ada sedikit perbedaan antara HTC One M8 Eye dengan M8 yang beredar saat ini.

Pada bagian casing belakang HTC One M8 Eye terlihat kamera 13 MP dengan dual LED flash dan bukan kamera Ultra pixel sabagaimana diyakini sebelum kemunculan foto-foto tersebut. Sementara itu untuk spesifikasi HTC One M8 Eye secara detil memang masih belum diketahui, namun diyakini ponsel terbaru HTC ini bakal mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3 GHz, RAM sebesar 2 GB dan microSD card yang mampu mendukung hingga kapasitas 128 GB.

Harga HTC One M8 Eye

Spesifikasi HTC One M8 Eye

Beli Ponsel Murah

Layarnya sendiri berukuran 5 inch dengan resolusi 1920 x1080 pixels, sementara kamera bagian depan menawarkan resolusi 5 MP. Untuk sistem operasi tampaknya HTC sudah akan menggunakan Android versi terbaru yaitu KitKat sebagaimana umumnya ponsel Android terkini.

Dalam waktu dekat kabarnya ponsel HTC terbaru ini bakal memulai debutnya di China sebelum kemudian mulai dipasarkan secara global pada awal bulan depan. Harga HTC One M8 Eye di Indonesia tentu saja belum bisa diprediksi mengingat spesifikasi kompletnya pun masih banyak menyisakan misteri hingga tulisan ini dibuat.