on

Harga dan Spesifikasi HP Android Lenovo S90

Lenovo S90 melengkapi portofolio perusahaan asal Cina tersebut di kategori ponsel. Belakangan ini smartphone Lenovo makin mendapat apresiasi dari konsumen sebagai konsekuensi dari kesungguhan pabrikan tersebut dalam memenuhi ekspektasi konsumen loyalnya. Di berbagai negara popularitas HP Android Lenovo terus meningkat dan pangsa pasar merek itu pun secara otomatis juga terus membesar.

Lenovo S90 sendiri merupakan salah satu bukti kesungguhan pabrikan yang sebelumnya lebih dikenal sebagai produsen laptop tersebut. Desain yang begitu elegan berikut kamera selfie 8 MP rasa-rasanya bakal diterima dengan baik oleh konsumen. Untuk mengobati rasa penasaran Anda berikut kami sajikan ulasan ponsel Android Lenovo S90.



Mengenal HP Android Lenovo S90

Dari sisi desain seperti sudah disinggung di atas bahwa kesan elegan dan atraktif langsung terpancar begitu melihatnya. Namun pada sisi lain seperti umumnya ponsel Android lain, Lenovo tampak mengekor desain iPhone 6 dan kemiripan desain antar keduanya juga tak bisa disangkal. Sementara itu build quality-nya termasuk sangat baik dan solid.



Kualitas Layar HP Android Lenovo S90

Pada bagian belakang terdapat kamera utama 13 MP yang didukung oleh LED flash. Dengan bobot total 129 gram secara keseluruhan ponsel ini terasa solid namun tidak pula termasuk berat kala digenggam. Di sektor desain satu-satunya poin minus yang bisa diketemukan pada Lenovo S90 adalah penggunaan material plastik. Namun karena pada umumnya ponsel Android kelas menengah memang menggunakan material ini maka tentu saja bisa dipahami.

Lazada Indonesia

Di sektor performa kali ini chipset Snapdragon 410 menjadi andalannya. Sementara itu layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels mampu menampilkan gambar yang jernih serta warna tajam yang memang selama ini lekat dengan produk smartphone Lenovo di kelas mid-end dan high-end. Menariknya, meski Lenovo S90 merupakan smartphone Android kelas menengah namun pihak pabrikan tampak tidak bersikap kikir dan bahkan menempatkan layar Super AMOLED.

Harga dan Spesifikasi HP Android Lenovo S90

Spesifikasi Lenovo S90

  • 5. 0 16M color 720p super AMOLED capacitive touchscreen
  • dual-sim
  • 1/2GB RAM
  • Accelerometer and proximity sensor.
  • 2300mAh non-removable battery
  • 16/32GB inbuilt storage

Sementara itu beberapa kelemahan Lenovo S90 yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli adalah fakta bahwa ponsel Lenovo terbaru ini tidak mendukung penambahan memori eksternal, menggunakan non-removable battery serta kapasitas RAM-nya hanya terbatas 1 GB saja sehingga kemampuan multitasking-nya tak terlalu istimewa.