on

Ulasan Singkat Xiaomi Mi In-Ear Headphones

Pabrikan asal Cina Xiaomi belum lama ini memperkenalkan versi terbaru dari Xiaomi Mi In-Ear Headphones seri Piston yang selama ini dikenal menawarkan kualitas premium dalam kisaran harga relatif terjangkau dibanding produk sekelas buatan produsen lain. Dua generasi pendahulunya mencatat angka penjualan yang mengejutkan di dalam negeri yaitu 10 juta unit, angka tersebut tentu belum termasuk penjualan di luar negeri termasuk Indonesia.

Xiaomi Mi In-Ear Headphones terbaru yang resminya diberi nama “One More Design” diklaim oleh pembuatnya menawarkan tingkat estetika desain, kualitas suara serta kenyamanan melebihi ekpektasi konsumen, tentu tetap mempertahankan banderol yang terjangkau oleh sebagian besar calon konsumen. Desainnya sendiri tetap dengan pendekatan minimalis seperti yang sudah dikenal selama ini, namun ubahan yang diusungnya sama sekali tidak minimalis. Berikut ulasan singkat Xiaomi Mi In-Ear Headphones seri terbaru tersebut.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi In-Ear Headphones


Kupas Kualitas Xiaomi Mi In-Ear Headphones

Salah satu terobosan inovatif yang diterapkan pada generasi terkini dari Xiaomi Mi In-Ear Headphones adalah desain “sandwich” metal composite diaphragm yang menurut sang produsen mampu menghasilkan kualitas treble lebih baik dibanding para pendahulunya.

Untuk meningkatkan daya tahan sekaligus memperkuat kesan premium di sisi desain maka material metal pun diaplikasikan pada produk terbaru Xiaomi, sedangkan kabelnya sendiri masih mempertahankan material yang sama seperti pada Xiaomi Mi In-Ear Headphones generasi kedua yaitu yaitu serat kevlar untuk memastikan kekuatan kabel itu sendiri.

Kejernihan serta kualitas suara yang meningkat secara signifikan menurut penjelasan resmi Xiaomi adalah hasil dari penggunaan balance damping generasi ketiga yang untuk pertama kalinya digunakan oleh Xiaomi Mi In-Ear Headphones terbaru ini.

Headphone Xiaomi yang juga memiliki fitur mic yang juga memiliki fitur mic dengan kualitas tinggi ini memiliki tingkat kompabilitas yang tinggi dengan semua perangkat berbasis Android, iOS, WP dan bahkan Blackberry.

Seperti biasa kotak kemasannya dibuat sederhana dan elegan, sayangnya semua tulisan masih tetap berbahasa Cina yang tidak banyak dipahami oleh sebagian konsumen. Selain perangkat Xiaomi Mi In-Ear Headphones sendiri tersedia pula tiga earbuds masing-masing dengan ukuran XS, S dan L sehingga relatif fleksibel digunakan oleh berbagai jenis konsumen.

Pengalaman Xiaomi Mi In-Ear Headphones

Kualitas Xiaomi Mi In-Ear Headphones

Xiaomi Mi In-Ear Headphones

Build quality yang ditampilkan lagi-lagi sama memesonanya dengan bagian lain, kombinasi antara metal dan plastik tampak dibuat dengan tingkat ketelitian serta presisi yang tinggi sehingga mampu memberikan kesan solid. Bahkan desain serta kualitas tombol-tombol fungsi termasuk untuk menaik-turunkan tingkat volume tak lepas dari perhatian para desainer.

Xiaomi Mi In-Ear Headphones

Kesimpulan dan Impresi Xiaomi Mi In-Ear Headphones


Harga Xiaomi Mi In-Ear Headphones
Silver
Harga Xiaomi Mi In-Ear Headphones
 Jual Xiaomi Mi In-Ear Headphones

Secara keseluruhan kami merasa puas dengan kualitas serta kenyamanan yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi In-Ear Headphones. Sangat menganggumkan bahwa hanya dengan harga beberapa ratus ribu rupiah saja Anda bisa menikmati headphone dengan kualitas sebaik ini. Bicara soal value for money rasa-rasanya untuk saat ini tak ada yang memberi penawaran lebih baik dibanding Xiaomi Mi In-Ear Headphones.