on

Kabar Terbaru Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge sempat menjadi pembicaraan di dunia maya sejak beberapa waktu lalu. Belum lama ini beberapa kabar terbaru terkait detil Samsung Galaxy S6 Edge lagi-lagi kembali menyebar di dunia maya. Berbeda dengan Samsung Galaxy Note Edge yang hanya memiliki satu sisi layar curved edge konon pada Samsung Galaxy S6 tepi layar berbentuk unik tersebut akan terdapat pada kedua sisinya.

Sama seperti halnya dengan Samsung Galaxy Note Edge dimana sisi curved edge-nya mampu memberikan notifikasi, berita, pedometer dan lain sebagainya demikian pula kabarnya pada Samsung Galaxy S6 Edge pengguna bisa melakukan pengaturan atau kustomisasi pada kedua sisi layar melengkung tersebut. Khusus pada Galaxy S6 ini rumor yang beredar turut menyebutkan keberadaan fitur Glance Lightning dimana sisi curved edge bakal memendarkan cahaya unik manakala muncul nofitikasi. Untuk menjadikannya makin unik maka pengguna juga diberikan keleluasaan untuk melakukan personalisasi masing-masing kontak dengan warna yang berbeda-beda.

Kabar Terbaru Samsung Galaxy S6 Edge


Tidak banyak berita terbaru lain terkait detil dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge. Dari pihak Samsung Mobile sendiri sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apapun terkait rumor Samsung Galaxy S6 Edge.