on

Gambar Samsung Galaxy J1 Muncul Untuk Kali Pertama

Samsung Galaxy J1 sudah sempat dibicarakan beberapa waktu lalu berikut spekulasi seputar spesifikasi serta kisaran harganya. Namun meski namanya sendiri sudah muncul beberapa lama foto atau gambar Samsung Galaxy J1 sendiri sama sekali belum pernah muncul hingga beberapa hari yang lalu. Seperti biasa blog SamMobile menjadi yang pertama memuat gambar yang diyakini sebagai smartphone Android Samsung Galaxy terbaru di kelas entry level tersebut.

Foto Samsung Galaxy J1 yang dimuat tampaknya merupakan hasil scan dari pamflet atau brosur yang hendak digunakan untuk mempromosikan salah satu ponsel terbaru keluaran Samsung tersebut. Berdasar gambar yang kini sudah menyebar di dunia maya tersebut tampaknya tidak ada yang baru dari sisi desain sebab masih mempertahankan bahasa desain yang sama dengan model yang sudah beredar selama ini.

Samsung Galaxy J1


Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya bahwa Samsung Galaxy J1 bakal mengusung layar berukuran 4.3 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels, tipe layarnya sendiri masih belum diketahui hingga saat ini. Performanya akan menjadi tanggung jawab prosesor quad-core 1.2 GHz Marcell didukung oleh RAM dengan kapasitas 1 GB.


Harga Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy Core 2
Samsung Core 2 Samsung Galaxy J1
Harga Samsung Galaxy A3 Harga Samsung Galaxy A5
Sony Xperia Z2 beli sekarang


Kapan Samsung Galaxy J1 bakal resmi dirilis serta berapa harga pastinya hingga saat ini juga masih menjadi misteri. Namun jika menilik material iklan yang beredar maka kemungkinan ponsel terbaru Samsung ini akan diumumkan secara resmi pada tanggal 14 Januari nanti.