on

Smartphone OnePlus One Resmi Dijual di Indonesia Tanpa Perlu Invitasi

Smartphone OnePlus One selama ini mungkin sudah banyak dimiliki oleh pengguna di Indonesia dengan berbagai cara yang tidak mudah mengingat selama ini ponsel Android murah asal negeri Cina tersebut hanya dijual secara eksklusif dan hanya mereka yang sudah mendapat invitasi saja yang beroleh kesempatan untuk membelinya. Namun baru-baru ini OnePlus memberikan kabar gembira bagi calon konsumen di Indonesia yang selama ini belum berkesempatan memilikinya.

Smartphone OnePlus One yang pertama kali dirilis pada bulan Juni lalu dan dengan cepat permintaannya melonjak baik di Cina sendiri maupun di India kini akhirnya secara resmi akan masuk ke Indonesia. OnePlus One akan resmi masuk di Indonesia terhitung mulai bulan depan, dan berbeda dari metode penjualan yang sudah-sudah selama ini smartphone tersebut akan dijual secara bebas (tanpa memerlukan invitasi). Penjualan resmi OnePlus One di Indonesia sendiri nantinya akan bekerja sama dengan Lazada Indonesia yang akan menjadi mitra eksklusif penjualan smartphone OnePlus One di wilayah Indonesia.



Lantas berapa harga OnePlus One di Indonesia? Menurut blog resmi OnePlus untuk versi kapasitas memori internal 64 GB nantinya akan dibanderol Rp 4.499.000,-. Artinya harga resmi OnePlus One di Indonesia sama rata dengan harga OnePlus One di beberapa negara lain selama ini. Pabrikan asal Cina tersebut tampak berusaha membanderol harga yang konsisten di setiap pasar yang dimasukinya. Selain menjual handset secara resmi pihak OnePlus juga memastikan akan menyediakan garansi serta layanan purna jual yang memadai untuk pasar Indonesia.

Keputusan OnePlus untuk melakukan penetrasi pasar di Indonesia setelah Cina dan India tidaklah mengejutkan. Pasalnya Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling berkembang dan potensial untuk industri telepon selular setelah dua negara yang disebut sebelumnya. Bahkan beberapa analis pasar memprediksikan dalam waktu beberapa tahun kedepan Indonesia bakal menjadi pasar terbesar untuk industri ponsel mengalahkan Cina serta India. Penjualan OnePlus One di Indonesia sendiri akan dimulai dengan proses pre-order yang sudah bisa dilakukan sejak beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 27 Januari 2015.


Cek Harga dan Ketersediaan OnePlus One
Smartphone OnePlus One
Harga Smartphone OnePlus One Indonesia
OnePlus One


Penasaran dengan OnePlus One? Perlu membaca ulasannya sebelum memutuskan membeli atau tidak? Simak ulasan OnePlus One kami beberapa waktu lalu di sini.