on

Harga Samsung Android Termurah dan Terbaik

Harga Samsung Android Termurah dan Terbaik menjadi sajian istimewa kali ini mengingat sampai detik ini pun HP Samsung masih dipercaya sebagai pilihan terbaik untuk berbagai kalangan. Dan memang pabrikan asal Korea ini sendiri merilis macam-macam HP Samsung Android untuk melayani masing-masing segmen.

Kriteria harga Samsung Android murah tentu bisa beragam, karenanya kami mencoba menyatukan persepsi pembaca terlebih dahulu bahwa yang dimaksud murah disini tidak mengacu pada rentang harga tertentu melainkan lebih kepada best value for the money. Karenanya nanti Anda bakal menemukan smartphone terbaru Samsung maupun keluaran beberapa tahun lalu dari berbagai rentang harga yang bisa dipilih sesuai anggaran masing-masing.


Preview dan Harga Smartphone Terbaru Samsung Galaxy Note 7


Harga Samsung Android Termurah dan Terbaik

Tak diragukan bahwa Galaxy Note 7 ditempatkan sebagai pilihan pertama, mungkin dari semua jajaran smartphone Samsung ia bukan yang termurah namun di kelasnya ia memberikan best value for the money. Dengan desain apik, seritikasi IP68, S-Pen super produktif belum lagi performa dan kamera menawan harga Rp 10.770.000,- terasa sebagai banderol yang sangat masuk akal selama anggaran Anda sesuai dengan angka tersebut.
Harga: Rp 10.770.000,-
Tahun Rilis: Agustus 2016
Lihat Review: Samsung Galaxy Note 7 review

Harga Samsung Android Termurah #1 Samsung Galaxy A3


harga samsung android murah

Samsung Galaxy A3 terpilih sebagai HP Samsung Android termurah di segmen low-end bukan tanpa alasan. Dibanderol di kisaran harga Rp 3,5 Juta-an penampilan salah satu smartphone Android terbaik di segmennya ini jauh dari kesan mediocre. Faktanya pula tidak setiap calon konsumen mau membeli dan menggunakan smartphone dengan layar lebar dengan alasan kepraktisan. Jika Anda satu diantaranya maka Galaxy A3 2016 merupakan pilihan ideal.

Desain ramping sekaligus premium menjadi daya tarik utama Galaxy A3, memang dari sisi performa maupun fitur kamera ia cenderung biasa saja namun memang bukan dua hal itu yang dicari oleh konsumen yang menjadi target market dari Galaxy A3.

Bicara soal penampilan, dalam beberapa hal ia kental kemiripannya dengan Galaxy S6, selain itu layar Super AMOLED yang diusungnya juga memberikan kualitas yang baik untuk ukuran sebuah smartphone di rentang harga Rp 3 Juta-an.

Harga: Rp 3.199.000,-
Tahun Rilis: Februari 2016
Lihat Review: Samsung Galaxy A3 review

Harga Samsung Android Termurah #2 Samsung Galaxy A5


harga samsung android termurah

Jika anggaran Anda terbatas namun menghendaki smartphone Android dengan layar yang lebih lebar maka pilihan bisa dialamatkan kepada Samsung Galaxy A5 2016. Galaxy A5 bukan saja menawarkan ukuran layar lebih lebar dibanding Galaxy A3, oleh karena dibanderol sedikit lebih mahal maka sang produsen ingin memastikan konsumen merasa sejumlah uang yang dibayarkan terasa layak.

Beberapa fitur pun ditambahkan seperti sensor pemindai sidik jari (fingerprints scanner), prosesor lebih bertenaga serta layar dengan resolusi FHD.

Harga: Rp 4.799.000,-
Tahun Rilis: Februari 2016
Lihat Review: Samsung Galaxy A5 review

Samsung Android Termurah #3 Samsung Galaxy A7


macam macam hp samsung android

Masih belum merasa puas dengan Samsung Galaxy A5? Mungkin Galaxy A7 bakal menjadi pilihan ideal bagi beberapa diantara para pembaca.

Galaxy A7 tercatat sebagai smartphone Android dengan layar paling lebar di jajaran seri A. Bahkan untuk ukuran saat ini layar 5.7 inch masih terbilang sangat lebar dan bisa disetarakan dengan Galaxy Note 7.

Memang ia tidak memiliki fitur-fitur istimewa termasuk S-Pen atau dibuat dengan material premium layaknya Samsung Galaxy Note 7, namun jangan lupakan pula bahwa harga Samsung Galaxy A7 ini hanya separuh dari harga Samsung Galaxy Note 7.
Salah satu keunggulan dari Galaxy A7 selain daripada layar berukuran lebar adalah stamina baterai yang panjang.

Harga: Rp 5.700.000,-
Tahun Rilis: Pertengahan 2016
Lihat Review: Samsung Galaxy A7 review

Harga Samsung Android Murah #4 Samsung Galaxy Note 4


smartphone terbaru samsung

Galaxy Note 4 mungkin sudah mulai dianggap usang oleh beberapa konsumen yang memiliki anggaran fleksibel. Namun bagi sebagian besar lainnya ia dinilai masih sangat layak dimiliki. Kehadiran Galaxy Note 7 membuat Galaxy Note 4 tertinggal dua generasi, bagaimanapun dengan banderol yang kini ada dikisaran Rp 6,9 Juta kemampuannya menunjang produktivitas sebagai daily driver masih terbilang mumpuni.

Kamera 16 MP pada HP Samsung keluaran dua tahun silam ini masih dianggap di atas rata-rata. Sementara itu perpaduan layar Super AMOLED 5.7 inch dengan S-Pen bawaannya menjadi daya tarik utama bagi berbagai segmen termasuk segmen korporat.

Harga: Rp 6.999.000,-
Tahun Rilis: Oktober 2014
Lihat Review: Samsung Galaxy Note 4 review

Harga Samsung Android Termurah #5 Samsung Galaxy J5


hp samsung android termurah

Samsung Galaxy J5 pernah menjadi pilihan favorit kami di segmen budget, harga Galaxy J5 kala itu menempatkannya berhadapan dengan Xiaomi Mi4i yang sebenarnya lebih banyak difavoritkan oleh kebanyakan pengguna. Alasan kami memilih Galaxy J5 tak lain karena reliabilitas purna jual Samsung yang lebih teruji dibanding kompetitor merek lain. Bagi Anda yang mengedepankan rasa aman dan reliabilitas Galaxy J5 yang dibanderol tak sampai Rp 3 Juta masih merupakan pilihan terbaik di mata kami.

Kamera menjadi satu-satunya kelemahan Samsung Galaxy J5 karena foto yang dihasilkan tidak menawarkan dynamic range ideal. Namun di luar itu ia menawarkan pengalaman yang fluid, reliable belum lagi kualitas layar yang termasuk istimewa di kelasnya.

Harga: Rp 2.999.000,-
Tahun Rilis: Maret 2016
Lihat Review: Samsung Galaxy J5 review